DAFTAR PENJUALAN BULAN APRIL 2018





Ini adalah salah satu penjulan yang ada di bulan april. Ini konsumen yang melakukan pemesanan tong sampah stainless kepada kami. Tong sampah stainless yang di pesan juga adalah tong sampah dengan spesifikasi custom sesuai dengan kebutuhannya.













Ini samping ini juga sama, yaitu pemesanan tong sampah stainless. Model dan ukurannya juga disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Salah satu kelebihan kami juga adalah, kami bisa menyediakan  faktur pajak.










Yang ini adalah pemesanan tong sampah fiberglass. Konsumen ini adalah konsumen yang juga merupakan pelanggan lama kami. Bisa dilihat kan ? konsumen lama saja masih terus pesan ke kami :)
















lagi - lagi tong sampah stainless memang paling laku dan banyak dipesan pada bulan april. Selain konsumen memesan tong sampah yang sudah ada stocknya, konsumen pun sering memesan produk tong sampah sesuai spek yang mereka miliki!












Bulan april kemarin adalah bulan dengan tingkat penjualan yang masih stabil tidak jauh berbeda dengan bulan - bulan sebelumnya. Namun banyak juga konsumen -  konsumen baru yang memesan kepada kami.










Nah itu adalah beberapa bukti penjualan kami di bulan april kemarin. Nantikan hasil penjualan kami di bulan berikutnya yaah :)
Untuk anda yang ingin memesan, segera hubungi nomor kontak kami :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PENJUALAN BULAN MARET 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2018

DAFTAR PENJUALAN BULAN AGUSTUS 2019